Jumat, 27 Pebruari 2015 bertempat di ruang sidang utama PA-Kisaran pada pukul 08.30 WIB, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Asahan adakan acara perpisahan sebagai tanda berakhirnya klinis hukum pada bulan Desember 2014 lalu di PA-Kisaran yang merupakan sebagai bagian dari mata kuliah.

Acara perpisahan yang dilaksanakan selama satu jam tersebut selain dihadiri oleh mahasiswa/i Fakultas Hukum UNA turut hadir juga Dekan Fakultas Hukum beserta pembatu dekan dan dosen pembimbing.

CIMG0417

Ketua Pengadilan Agama Kisaran yang didampingi Panitera/Sekretaris dalam sambutannya bahwa klinis hukum yang dilaksanakan di PA-Kisaran memberikan kesempatan agar mahasiswa dapat memiliki pengalaman praktik dunia hukum dan dapat bertanya langsung kepada Majelis Hakim yang memimpin persidangan, sehingga kelak mahasiswa menjadi lulusan yang siap mengimplementasikan ilmu hukum di masyarakat, ujar Drs. H. Munir, SH, M.Ag yang sekaligus menutup acara perpisahan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut salah seorang mewakili dari teman-teman mahasiswa menyampaikan pesan dan kesan bahwa selama mengikuti klinis hukum di PA-Kisaran banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman yang tidak didapati di dalam kampus serta mendapatkan sambutan hangat dari pegawai Pengadilan Agama Kisaran dalam memperoleh informasi.

CIMG0425

CIMG0430

Acarapun di akhiri dengan doa bersama dan pemberian cenderamata sebagai kenang-kenangan dari mahasiswa fakultas hukum UNA yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran dan dilanjutkan dengan berfoto bersama. (Rz/Tim redaksi pa-kisaran.net)