Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para aparatur, Pengadilan Agama Kisaran menggelar kegiatan olahraga Jumat Sehat pada hari Jumat, 1 Maret 2024 di halaman Kantor Pengadilan Agama Kisaran.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kisaran, mulai dari hakim, panitera, sekretaris, hingga staf dan yang teristimewa dihadiri pula oleh Ibu-Ibu, para istri dari Pegawai PA Kisaran (Anggota KBI PA Kisaran) yang dipimpin oleh instruktur senam profesional.

YM. Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Sehat ini merupakan salah satu program unggulan Pengadilan Agama Kisaran dalam rangka mewujudkan aparatur yang sehat dan bugar.

Dengan berolahraga secara rutin, diharapkan para aparatur Pengadilan Agama Kisaran dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani, sehingga dapat bekerja dengan lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bu Diana.

Kegiatan Jumat Sehat ini disambut dengan antusias oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kisaran. Selain bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar aparatur serta keluarga besar (KBI) PA Kisaran.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang refreshing dan meningkatkan kekompakan antar pegawai dan KBI PA Kisaran,” ujar salah satu aparatur Pengadilan Agama Kisaran.

Kegiatan Jumat Sehat ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pengadilan Agama Kisaran dalam mewujudkan aparatur yang sehat, bugar, dan berprestasi. (nrl)

March 1, 2024 Artikel ini telah dilihat : ‘0’ kali
Pengadilan Agama Kisaran Salurkan Zakat Profesi Tahun 2024 M/1445 H
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pada hari Rabu (27/3) bertepatan dengan 16 ...
Mediasi Berhasil Damaikan Pasangan Suami Istri di Pengadilan Agama Kisaran
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Kembali, Pengadilan Agama Kisaran berhasil mendamaikan pasangan ...
Mediasi Berhasil, Penggugat Cabut Gugatan Cerai di Pengadilan Agama Kisaran
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Sebuah kabar gembira datang dari Pengadilan Agama ...
Pimpinan PA Kisaran Ikuti Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Oleh Dirjen Badilag MA RI
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pada hari Senin (25/3), Pimpinan Pengadilan Agama ...
Kultum Ba’da Zuhur Mengingatkan Pentingnya Berbakti kepada Orang Tua
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Agenda Ramadhan hari Senin, 25 Maret 2024 ...