Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Medan Drs. M. Taufiq H. Z., M.H.I, lakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Kisaran pada Selasa, 13 Februari 2018.

Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring, pembinaan serta audit kepaniteraan. Dalam kunjungan kali ini, Ketua PTA Medan didampingi langsung oleh Wakil Ketua PTA Medan, Drs. Pelmizar, M.HI. Selain itu, beliau juga didampingi Hakim H. Achmad Zainullah, S.H., M.H serta Kabag Umum dan Keuangan Fakhruddin Siregar, S.Ag, MH.

Kedatangan beliau beserta romongan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H. Alimuddin., SH., MH yang didampingi Panitera dan Sekretaris, serta para Hakim.

Dalam kunjungan tersebut, beliau didampingi pimpinan Pengadilan Agama Kisaran meninjau seluruh sisi ruangan gedung kantor Pengadilan Agama Kisaran yang sedang berbenah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan.

Meja informasi adalah salah satu tempat yang menjadi perhatian beliau. berbagai masukan dan arahan beliau sampaikan kepada petugas informasi.

Usia meninjau sarana dan prasarana, Ketua PTA Medan beserta rombongan mengadakan pertemuan dengan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kisaran untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan arahan dan pembinaan(xk).