Kisaran|pa-kisaran.go.id (22/7)

Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Dra. Hj. Erpi Desrina Hasibuan, SH MH melakukan audiensi dengan Bupati Asahan yang diterima oleh Bupati H. Surya, B.Sc  di rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (22/07/2020).

Dalam audiensi tersebut Ketua Pengadilan Agama Kisaran didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Solahuddin Sibagabariang, S.Ag, MH dan hakim serta Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kisaran, sementara bupati Asahan didampingi oleh Sekda Taufik Zainal Abidin, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kadis Kominfo.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran mengatakan tujuan audensi ini untuk meningkatkan rasa bersilaturahmi sekaligus momen untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang bertugas di Kisaran dan siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan serta meminta dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Asahan dalam upaya meningkatkan pelayanan hukum kepada pencari keadilan di kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu pula Bupati Kabupaten Asahan menyatakan siap mendukung program Pengadilan Agama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.