KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA BESERTA TIM PENGAWAS BIDANG PENGADILAN TINGGI AGAMA MEDAN MELAKUKAN PENGAWASAN BIDANG DI PENGADILAN AGAMA KISARAN

(Pengadilan Agama Kisaran) Jum’at, 01 April 2011

Bertempat di Pengadilan agama Kisaran, pengawasan bidang dan pembinaan yang dilaksanakan pada tanggal 30-31 Maret 2011 oleh tim wasbin Pengadilan Tinggi Agama Medan oleh 2 orang Hakim tim pengawas, Panitera/Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Umum Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Adapun Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan (Drs. H. Soufyan M.Saleh, SH) yang dihadapan seluruh jajaran Pengadilan agama Kisaran. Beliau berpesan bahwa pengawasan dan pembinaan ini untuk meningkatkan kinerja dan memperbaiki temuan-temuan yang ada untuk ke depannya dapat lebih baik lagi, bukan mencari kesalahan. Selain itu disaat ini Pengadilan Tinggi Agama Medan mengadakan Justice Award bagi Pengadilan Agama Sumatera Utara yg berprestasi baik.

Selanjutnya pengawasan bidang dan pembinaan terhadap seluruh bidang tugas, yang kemudian dilakukan pengeksposean terhadap temuan-temuan yang ada untuk di tindak lanjuti di setiap bidang baik terhadap berkas perkara, administrasi, kepaniteraan maupun kesekretariatan.

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Kisaran, pengeksposean disampaikan oleh para Hakim pengawas (Drs. H. Muchtar yusuf, SH, MH) dan (Drs. H. Abu Bakar, SH, MH) beserta Panitera/Sekretaris (Tukiran, SH ) dibidang Kepaniteraan dan Kepala Sub Bagian Umum (Zulfikar A. Rahman Purba, SH) dibidang Kesekretariatan. Setelah pengeksposean di sampaikan, Bapak Ketua Pengadilan Agama Kisaran menyampaikan kesiapannya beserta seluruh jajaran untuk dapat segera menindak lanjuti temuan yang ada sehingga dipengawasan berikutnya bisa lebih baik lagi.

(Mariani Abdullah)