Kisaran |pa-kisaran.go.id (10/6)

“Selamat datang dan selamat bekerja kembali seperti semula, setelah kita cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H,” demikian disampaikan Ketua Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB, Drs. H. Alimudin, SH, MH mengawali amanatnya sebagai Pembina Apel Pagi yang dilaksanakan oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kisaran, Senin 10 Juni 2019.

Selanjutnya, Ketua PA Kisaran menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, Pengadilan Agama Kisaran akan kedatangan Tim Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Medan. Untuk itu, beliau berharap agar seluruh aparatur PA Kisaran untuk mempersiapkan segala sesuatunya, agar pelaksanaan pembinaan dan pengawasan tersebut dapat berjalan dengan sukses.

KPA Kisaran juga mengingatkan bahwa, Syawal itu artinya peningkatan, setelah satu bulan menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Untuk itu beliau berharap agar seluruh aparat PA Kisaran dapat meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, dan meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi.

Sebagai penutup, karena masih dalam suasana lebaran, KPA Kisaran selaku pimpinan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh hakim dan pegawai PA Kisaran, jika dalam memimpin Pengadilan Agama Kisaran terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Beliau juga menyatakan bahwa beliau sudah memaafkan semua kesalahan aparat PA Kisaran.(#2144)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *