Ketua Pengadilan Agama Kisaran Drs. H. Alimuddin, SH., MH melaksanakan rapat koordinasi rutin bulanan bersama hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan Tenaga Honor Pengadilan Agama Kisaran. Rapat Koordinasi bulanan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at siang 8 Februari 2019.

Agenda rapat kali ini adalah sosialisasi hari rapat koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Pengadilan Agama se-Sumatera Utara yang dilaksanakakan pada hari Rabu 30 Januari 2019 yang lalu di hotel Grand Antares Medan.

Ketua dalam sosialisasinya menyampaikan beberapa pesan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan yang baru dilantik, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. Beberapa pesan yang disampaikan adalah pentingnya menjaga integritas pengadilan (yaitu dengan mentaati PPH, Kode Etik Hakim, PP, JS dan Pedoman Perilaku ASN), Pencanangan Zona Integritas, serta peningkatan nilai APM bagi yang masih mendapat nilai B.

Selain itu, Ketua PTA. Medan merasa perlu dibentuknya 3 Satgas yaitu Satgas SIPP, Satgas Website dan Satgas SIMPEG/ABS/SIKEP supaya lebih fokus dan perolehan nilai dari Mahkamah Agung maupun Badilag bisa lebih baik,   dan juga perlunya pembinaan dan pengkaderan tenaga IT di masing-masing Pengadilan Agama.

Melalui rapat koordinasi PTA Medan tersebut, PTA medan juga menyampaikan hasil evaluasi kinerja Pengadilan Agama se Sumatera Utara. Dan penyampaian hasil evaluasi tersebut, PTA Medan memberikan reward berupa piagam penghargaan kepada Pengadilan Agama yang dinilai berprestasi dalam tahun 2018. Pengadilan Agama Kisaran mendapat 2 penghargaan yaitu terbaik ketiga penilaian website, dan terbaik ketiga Pengiriman berkas banding tepat waktu.