Kisaran|pa-kisaran.go.id (18/2)

Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kisaran, Ketua Pengadilan Agama Kisaran, memimpin diskusi hakim bertajuk, “Coffee Morning” pada Kamis (18/2). Diskusi hakim ini adalah diskusi perdana yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Kisaran, pasca pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kisaran yang baru, Drs. H. Zulkarnain Lubis, MH.

Banyak hal yang didiskusikan dalam diskusi hakim tersebut, salah satunya adalah tentang pesan Ketua Kamar Pengadilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.H., agar Hakim Pengadilan Agama di Indonesia untuk selalu memegang teguh hukum acara kala menyidangkan perkara, dan jangan ada lagi hakim pengadilan agama yang diadukan ke Komisi Yudisial Indonesia karena melanggar hukum acara.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Kisaran, berpesan agar diskusi ini diagendakan dan dilaksanakan 2 minggu sekali, dengan tujuan penguatan kinerja dalam penyelesaian perkara di Pengadilan Agama Kisaran, demi terwujudnya visi dan misi Mahkamah Agung dan Pengadilan agama Kisaran. (MT)