Kisaran|pa-kisaran.go.id (19/8)

Ketua Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB, Dra. Hj. Erpi Desrina Hasibuan, SH, MH, mengambil sumpah jabatan dan melantik Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran atas nama Baginda, S.Ag, MH dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan atas nama Fakhrur Razi, SH, pada hari Rabu (19/8) di Ruang Rapat/Media Center Pengadilan Agama Kisaran. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjung Balai beserta jajarannya, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Hakim dan Sekretaris Pengadilan Agama Stabat, serta keluarga dari kedua pejabat yang dilantik.

Baginda, S.Ag, MH diambil sumpahnya dan dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 174/KMA/SK/VII/2020 Tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama Tanggal 21 Juli 2020. Beliau menggantikan Solahuddin Sibagabariang, S.Ag, MH yang promosi dan mutasi sebagai Ketua Pengadilan Agama Curup. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Kelas II.

Fakhrur Razi, SH diambil sumpahnya dan dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kisaran, menggantikan Humala Pontas, SHI yang mutasi sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Agama Stabat, berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 473/SEK/KP.I/SK/VII/2020 Tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung tanggal 6 Juli 2020. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Agama Stabat.

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Kisaran mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang baru dilantik, atas jabatan barunya. Selanjutnya, beliau mengajak kedua pejabat tersebut untuk bekerja dengan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan, dan memberikan kontribusi demi meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB.

August 19, 2020 Artikel ini telah dilihat : ‘0’ kali
Keluarga Besar Ibu-ibu Pengadilan Agama Kisaran Gelar Pertemuan Rutin dan Silaturahmi
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Keluarga Besar Ibu-ibu (KBI) Pengadilan Agama Kisaran ...
Pengadilan Agama Kisaran Sembelih Dua Ekor Sapi Kurban dan Bagikan Dagingnya kepada Masyarakat Sekitar
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha ...
Sidang Keliling Pengadilan Agama Kisaran Kembali Digelar di Batu Bara
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran kembali menggelar sidang keliling ...
Pengadilan Agama Kisaran Ikuti Kegiatan Komsosmar Lanal Tanjung Balai Asahan
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama Kisaran turut berpartisipasi dalam kegiatan ...
PA Kisaran Ikuti Bimbingan Teknis Konvensi Hak Anak di Hotel Antariksa Kisaran
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pengadilan Agama (PA) Kisaran mengikuti kegiatan Bimbingan ...