Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. Alimuddin, SH., MH lantik 1 orang Jurusita Pengganti (JSP) baru pada Selasa, 13 Maret 2018. Jurusita Pengganti yang dilantik tersebut adalah atas nama Salbiah Tanjung, S.HI dan acara pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Ketua.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Kisaran oleh Syawaluddin Nst, S.HI (Kasubag Kepegawaian dan Ortala), kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan. Acara sumpah Jabatan tersebut disaksikan oleh Herman, SH dan Rosmintaito, SH.

Tidak banyak yang disampaikan ketua dalam acara pelantikan tersebut. Ketua hanya mengucapkan selamat kepada Jurusita Pengganti yang baru dilantik. “Selamat bekerja kepada ibu Salbiah Tanjung dan laksanakan tugas yang baru ini dengan sebaik-baiknya”, ujar ketua dalam bimbingan dan arahannya.

Selain menjabat sebagai Jurusita Pengganti, Salbiah Tanjung, S.HI saat ini juga menjabat sebagai Wakil Panitera pada Pengadilan Agama Kisaran. Dengan demikian, jumlah Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Kisaran berjumlah 7 orang dan seluruhnya memiliki jabatan rangkap karena keterbatasan jumlah pegawai. ke tujuh orang Jurusita Pengganti tersebut adalah :

  1. Salbiah Tanjung (Wakil Panitera)
  2. Herman, SH (Panmud Hukum)
  3. Rosmintaito, SH (Panmud Permohonan)
  4. Rahmat Ilham, SH (Panmud Gugatan)
  5. Fadli Azhari, ST (kasubag Umum dan Keuangan)
  6. Syawaluddin Nasution, S.HI (Kasubag Kepegawaian dan Ortala)
  7. Kurniawan, S.Kom (Kasubag PTIP)