Senin (27/08) Ketua Pengadilan Agama Kisaran Bapak H. Abd Rahim, SH menggelar acara Halal bihalal di rumah dinas Pengadilan Agama Kisaran, Jl. Williem Iskandar Gg. Bahagia No. 15 Kisaran. Acara tersebut diselenggarakan selepas shalat zhuhur. Di hari yang sama, Bapak H. Abd Rahim, SH juga baru saja melantik 2 orang hakim baru Pengadilan Agama Kisaran.

Acara dihadiri oleh oleh Bpk. Drs. H. Basuni, SH (Ketua PA Simalungun) beserta rombongan, Bpk H. Nandang Hasanudin, SH (Ketua PA Tebing Tinggi) beserta rombongan, dan juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan Drs. H. M. Syafi’i, MA, serta dihadiri oleh jiran tetangga, jamaah Mushalla Muttaqin kelurahan selawan dan jamaah Mushalla As Syafi’iah kelurahan Mutiara.

 

Acara diawali dengan Pembacaan Ayat suci Al-Qur’an oleh Amirruddin Isas, SHi (Jurusita PA. Kisaran) dan dilanjutkan dengan kata Halal bi Halal dari Pegawai Pengadilan Agama Kisaran yang diwakili oleh Bapak Drs. Ali Usman, SH (Hakim). Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak H. Abd. Rahim, SH sebagai tuan rumah. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan.

 

Lebih Lanjut Ketua Pengadilan Agama Kisaran mengajak untuk menjadikan momen idul fitri dan Halal bi Halal sebagai ajang silaturahmi dan saling memaafkan.

 

Suasana silahturahmi ini semakin hangat dengan adanya sesi perkenalan dari para hakim yang baru saja dilantik pada pagi hari nya.

 

Acara yang berlangsung hampir 2 jam ini ditutup dengan pembacaan do’a oleh Bapak Drs. H. Amar Syofyan, SH, MH (Hakim) dan akhiri dengan salam-salaman.