Kisaran | pa-kisaran.go.id (3/8/2023)

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Kisaran, pimpinan terus berupaya mengatur langkah strategis dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan disertai dengan peningkatan kualitas SDM dari aparatur PA Kisaran itu sendiri, khususnya Petugas PTSP, Duta Layanan, Petugas Pos Bantuan Hukum (Posbakum) dan Petugas Keamanan yang menjadi pintu masuk dalam pelayanan masyarakat. Salah satu cara dalam meningkatkan kualitas SDM petugas layanan adalah dengan dilaksanakannya agenda briefing.

Kali ini briefing diberikan oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H. di dua tempat berbeda, yakni Ruang PTSP dan Pos Satpam. Dalam amanatnya, Ibu Diana menekankan tentang budaya 5R yakni Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin yang harus selalu diterapkan dalam melayani masyarakat pencari keadilan yang juga dilengkapi dengan 5S yakni Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun sehingga tercipta lingkungan yang indah dan nyaman bagi masyarakat. Beliau kemudian menyampaikan agar semua pihak yang masuk ke lingkungan PA Kisaran wajib untuk menggunakan kalung identitas pengunjung dan hanya orang-orang yang berkepentingan sajalah yang diperbolehkan masuk.

Agustus 3, 2023
Morning Briefing Bersama Panitera PA Kisaran
Kisaran | pa-kisaran.go.id (20/9/2023) Salah satu upaya Pengadilan Agama Kisaran ...
Baca Selanjutnya
Kasubbag Umum & Keuangan PA Kisaran Terima Kedatangan Guru Pembimbing PKL SMK N 1 Kisaran
Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kisaran, Fakhrur ...
Baca Selanjutnya
Ketua PA Kisaran Terima Kunjungan Wakil Bupati Batubara
Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H ...
Baca Selanjutnya
Panmud Gugatan PA Kisaran Berikan Morning Briefing
Kisaran | pa-kisaran.go.id (19/9/2023) Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Kisaran, ...
Baca Selanjutnya
Rutinitas Pembuka Tugas setiap Senin Pagi
Kisaran | pa-kisaran.go.id (18/9/2023) Pada Senin, 18 September 2023, Pengadilan ...
Baca Selanjutnya