Hari ini (14/11) Ketua Pengadilan Agama Kisaran yang baru, Drs. H. Munir, S.H., M.Ag., melantik dan mengangkat Drs. H. Abraruddin Anwar menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran. Pengangkatan itu berdasarkan SK Nomor 641/SEK/KP.01/SK/9/2012.

Acara Pelantikan ini dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kisaran dan dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai PA. Kisaran, serta rombongan dari PA. Pariaman.

“Jauh sebelum kami tiba disini, kami sudah melihat keakraban dan kekompakan di kantor ini. Sehingga dengan kehadiran kami, diharapkan akan membuat suasana semakin kondusif” kata Ketua dalam sambutannya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Mhd. Harmaini, S.Ag, SH dan diakhiri oleh pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Drs. H. Munir, S.H., M.Ag. telah di lantik di PTA Medan sebagai Ketua Pengadilan Agama Kisaran pada tanggal 12 November 2012 yang lalu. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Ketua MS Kuala Simpang Kelas II. Sedangkan Drs. H. Abraruddin Anwar Sebelumnya menjabat sebagai Hakim PA Pariaman Kelas I.B.