Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Y.M. Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H., bersama tenaga teknis di lingkungan Pengadilan Agama Kisaran mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis secara online melalui Zoom Meeting di ruang media center pada hari Jumat, 15 Maret 2024.

Bimtek ini mengusung tema “Evaluasi Implementasi Hasil Pleno Kamar Mahkamah Agung RI dalam Rangka Mewujudkan Kepastian dan Kesatuan Hukum di Lingkungan Peradilan Agama”. Bertindak sebagai narasumber yaitu Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Y.M. Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dan berlangsung dari pukul 08.30 hingga 11.00 WIB serta diikuti oleh seluruh tenaga teknis di lingkungan Peradilan Agama se-Indonesia. Tujuannya untuk meningkatkan kompetensi tenaga teknis dalam memahami dan menerapkan hasil pleno Kamar Mahkamah Agung RI, sehingga dapat mewujudkan kepastian dan kesatuan hukum di lingkungan Peradilan Agama.

Ketua PA Kisaran, Y.M. Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H., menyambut baik kegiatan ini dan berharap para peserta khususnya tenaga teknis di Pengadilan Agama Kisaran dapat mengikuti dengan seksama dan menerapkan ilmu yang diperoleh dalam pekerjaan sehari-hari.

Bimtek ini sangat penting untuk meningkatkan kompetensi tenaga teknis dalam memahami dan menerapkan hasil pleno Kamar Mahkamah Agung RI. Saya harap para peserta dapat mengikuti dengan seksama dan menerapkan ilmu yang diperoleh dalam pekerjaan sehari-hari, sehingga dapat mewujudkan kepastian dan kesatuan hukum di lingkungan Peradilan Agama khususnya Pengadilan Agama Kisaran,” ujar beliau.

Dengan mengikuti Bimtek ini, diharapkan para tenaga teknis di lingkungan Peradilan Agama dapat lebih memahami dan menerapkan hasil pleno Kamar Mahkamah Agung RI, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (nrl)

March 15, 2024 Artikel ini telah dilihat : ‘0’ kali
Pengadilan Agama Kisaran Salurkan Zakat Profesi Tahun 2024 M/1445 H
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pada hari Rabu (27/3) bertepatan dengan 16 ...
Mediasi Berhasil Damaikan Pasangan Suami Istri di Pengadilan Agama Kisaran
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Kembali, Pengadilan Agama Kisaran berhasil mendamaikan pasangan ...
Mediasi Berhasil, Penggugat Cabut Gugatan Cerai di Pengadilan Agama Kisaran
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Sebuah kabar gembira datang dari Pengadilan Agama ...
Pimpinan PA Kisaran Ikuti Sosialisasi Administrasi Kepegawaian Oleh Dirjen Badilag MA RI
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Pada hari Senin (25/3), Pimpinan Pengadilan Agama ...
Kultum Ba’da Zuhur Mengingatkan Pentingnya Berbakti kepada Orang Tua
Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id Agenda Ramadhan hari Senin, 25 Maret 2024 ...