Kesekretariatan Pengadilan Agama Kisaran mengikuti kegiatan Bimbingan teknis (Bimtek) Pelaksanaan Anggaran DIPA yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Medan selama 3 hari, mulai tanggal 24 Agustus sampai dengan 26 Agustus 2022.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di hotel Madani tersebut, Pengadilan Agama Kisaran mengutus tiga orang pegawai yaitu, Fakhrur Razi, SH (Kasubag Umum dan Keuangan), Kurniawan, S.Kom (Kasubag Perencanaan, Teknologi dan Pelaporan), serta Latief Usman, A.md (Staf Keuangan).

Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Medan Khairuddin SH, MH selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta bimtek adalah sebanyak 74 orang dari 22 satuan kerja. beliau menyampaikan bahwa salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk pemenuhan hak ASN dalam pemenuhan kompetensi pegawai.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. Abd. Hamid SH MH saat membuka acara menyampaikan bahwa tujuan agar pelaksanaan anggaran DIPA di seluruh Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Medan. kegiatan tersebut resmi dibuka dengan pemukulan gong oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan. (xkx)