Keluarga besar Pengadilan Agama Kisaran pada akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 dirundung duka dimana telah meninggal dunia dua anggota keluarganya. Innalillahi wainna ilaihiraji’un telah berpulang kerahmatullah ibu kandung dari Bapak Yedi Suparman,SHI (Hakim) Pengadilan Agama Kisaran yang bernama Salmah binti Pw. Ludin yang meninggal pada tanggal 14 Januari 2015 dan Bapak Mertua dari Bapak Khairul Muhadi (Pegawai Honorer) Pengadilan Agama Kisaran yang bernama Selamat Riyadi yang meninggal pada tanggal 24 Desember 2014 yang lalu.

Maka pada tanggal 28 Januari 2015 rombongan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kisaran datang untuk takziah ke rumah Bapak Yedi Suparman dan rumah Bapak Khairul Muhadi (Pegawai Honorer). Dalam kesempatan tersebut Bapak Ketua Pengadilan Agama Kisaran Drs.H. Munir, SH, M.Ag, menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga amal ibadah dan kebaikan serta amal shaleh almarhum dan almarhumah diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kesalahannya.

CIMG0271

CIMG0278

Kemudian mewakili ahlul bait Bapak Yedi Suparman dan Bapak Khairul Muhadi menyampaikan ribuan terima kasih atas perhatian dan kunjungan dari keluarga besar Pengadilan Agama Kisaran. Ini tentu akan menjadi penghibur hati yang lara bagi keluarga yang ditinggalkan dan memberikan kekuatan baru. Acara takziah dimulai dengan ulumul quran oleh Bapak Drs. Ali Usman, selanjutnya samadiah/tahlil dipimpin oleh Mhd. Harmaini,S.Ag,SH dan akhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak H.Armansyah, Lc, MH.

CIMG0292

CIMG0274

Ini kembali menjadi pelajaran bagi kita yang ditinggalkan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan menemui kematian dan itu sudah menjadi sunnatullah, namun bekal dan persiapan yang mesti kita persiapkan sehingga di akhir hayat kita dipanggil oleh Allah SWT dalam keadaan khustul Khotimah.

Seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kisaran menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. (Said/Tim redaksi)