Keluarga besar Pengadilan Agama Kisaran pada akhir bulan April 2015 untuk yang kedua kalinya mendapat kabar gembira, dimana salah satu hakim PA Kisaran yaitu ibu Wafa’, SHI  telah melahirkan putra keduanya yang telah diberi bernama Fayyadh Alfarizi Irawan, Lhoksemawe pada jam 18.20 Wib, dengan berat bayi 3,6 kg, hari Kamis, tanggal 30 April 2015 yang lalu.

20150520_122126

Selanjutnya pada hari Rabu (20/05/2015) rombongan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kisaran datang untuk menjenguk ke rumah Bapak Irawan dan Ibu Wafa’, SHI, karena ibu Wafa sekeluarga telah kembali ke kota Kisaran. dimana dalam kesempatan kunjungan tersebut, Ibu Wafa sekeluarga punya hajatan syukuran atas kelahiran anak keduanya dengan mengundang makan siang di diamannya, karena telah dilaksanakan aqiqah anak kedua bu Wafa di tempat kelahirannya di Lhokseumawe, Propinsi Aceh. Dalam kesempatan tersebut Bapak Ketua Pengadilan Agama Kisaran Drs.H. Munir, SH, M.Ag, menyampaikan rasa suka cita atas kelahiran putra keduanya Ibu Wafa dan suaminya, semoga menjadi anak yang saleh dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Kunjungan ini merupakan suatu ikatan tali silaturrahmi antar sesama warga Pengadilan Agama Kisaran.

syukuran bu wafa

Kemudian Ibu Wafa’ menyampaikan ribuan terima kasih atas perhatian dan kunjungan dari keluarga besar Pengadilan Agama Kisaran. dan mohon maaf bila hidangan ada kekurangan, namun hasil interview tim redaksi pada pegawai PA Kisaran menyatakan hidangannya sangat memuaskan, terima kasih ibu wafa kami doakan ibu Wafa sehat selalu dan dapat bertugas kembali setelah cuti bersalinnya. Said/Tim redaksi