Jumat, 6 Maret 2015. Hakim, dan seluruh pegawai serta hornorer dibantu dengan siswa/i SMK Asahan yang sedang PKL di PA-Kisaran melaksanakan kegiatan jumat bersih bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua PA-Kisaran. Gotong royong kali ini membersihkan lingkungan kantor khususnya dalam gedung diseluruh ruangan-ruangan kerja pegawai.

CIMG0494

“Kegiatan ini dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Kalau sudah bersih, kitapun nyaman dalam menyelesaikan pekerjaan sehingga pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan lebih maksimal. Dan memupuk rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kantor merupakan tanggung jawab bersama”. Ujar Drs. H. Munir, SH.M.Ag saat sedang membersihkan kolong meja.

jumat_bersih copy

Gotong royong bersama ini dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib. Masing-masing pegawai sangat antusias dan bersungguh-sungguh saat membersihkan ruang kerjanya, tergambar dari suasana kebersamaan pegawai yang memakai alat seadanya membersihkan dengan semangat.

Setelah selesai berjibaku dengan debu yang mengotori dari kerah baju hingga sepatu, saatnya mengeringkan keringat yang melekat karena semangat bergotong royong di hari jumat. Makanan dan minuman yang lezat telah terhidang menanti, akhirnya habis disantap dengan nikmat. (Rz/tim redaksi pa-kisaran.net)