Kamalia Fithri Dalimunthe, S.S, S. Sy  kasir Pengadilan Agama Kisaran, Minggu 17 November 2013 melaksanakan acara Aqad Nikah dengan seorang pria idaman Muhammad Hidayat, SE. Prosesi acara Ijab Qabul yang berlangsung pada jam 08.00 Wib di Mesjid  Nurul Muslimin Jl. TD. Pardede/Syailendra No. 40 Medan Baru berlangsung dalam suasana haru dan khidmad. Ijab Qabul langsung dilakukan sendiri oleh  ayah kandungnya sendiri  yaitu H. Yazid Bustami Dalimunthe, SH (Hakim Tinggi PTA Medan) dihadapan saksi-saksi yang salah satunya adalah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan (Drs. H. Soufyan M. Saleh, SH, MM).

Setelah acara Aqad Nikah dilanjutkan dengan acara Walimatul ursy (resepsi) yang berlangsung dari pukul 10.00 Wib s/d 17.00 Wib di Aula I Madinatul Hujjaj, Asrama Haji Jl. Jend. Abdul Haris Nasution-Pangkalan Mansyur Medan. Para undangan dari keluarga, karib kerabat, sahabat dan kolega baik dari Kota Medan dan  luar Kota Medan hadir memenuhi undangan dan menikmati suguhan makanan serta turut memberi ucapan selamat kepada kedua mampelai dan tidak terkecuali rombongan dari Pengadilan Agama Kisaran.

Sdr Kamalia Fithri alumnus Sastra Inggris dan Fakultas Syariah IAIDU Kisaran telah bekerja sebagai Honorer pada PA Kisaran sejak tahun 2008. Lia panggilan akrab kawan-kawan di Kantor adalah salah satu karyawati yang selalu bekerja disiplin dan bagus kinerjanya, sehingga  sampai sekarang masih  dipercayakan sebagai Kasir pada PA Kisaran. Segenap Karyawan dan Karyawati Pengadilan Agama Kisaran mengucapkan “Selamat berbahagia  kepada kedua mampelai” semoga bahagia selalu dan terwujud rumah tangga mawaddah warahmah. Amin.