Allah SWT telah menganugerahkan bermacam-macam keistimewaan dan keutamaan kepada umat ini. Diantara keistimewaan itu adalah hari Jum’at, setelah kaum Yahudi dan Nasrani dipalingkan darinya.

Berbagai instansi pemerintahan, dan bahkan beberapa instansi swasta juga menjadikan hari jumat sebagai hari yang istimewa. Ada yang menjadikannya sebagai “Jumat Bersih”, dan ada juga yang menjadikannya sebagai “Jumat Sehat”, seperti yang dilakukan di Pengadilan Agama Kisaran. Setiap pagi juma’t kegiatan di PA Kisaran diawali dengan kegiatan olah raga, salah satunya adalah olah raga bulu tangkis.

Mengambil tempat di area belakang kantor Pengadilan Kisaran, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 73, pukul 7.00 pagi, olah raga badminton pun dimulai. Ketua PA Kisaran,Bpk. H. Abd. Rahim, SH  juga turut serta dalam olah raga tersebut.

 

 

Kemenangan memang merupakan hal yang utama, namun bukanlah hal pertama yang menjadi tujuan dalam event tersebut karena tujuan mencapai kemenangan telah dikalahkan oleh Keceriaan, semangat, dan keakraban. Oleh karena itu, dalam berita ini tidak disampaikan siapa yang menang dan siapa yang kalah. dan tak lupa, hidangan bubur kacang hijau yang menjadikan hari jum’at ini menjadi lebih sehat.