Jum’at pagi kali ini,  31 Agustus 2018, warga Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB melaksanakan senam tobelo di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Kisaran. Acara senam tersebut dimulai pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh wakil ketua, hakim, pegawai, honorer serta siswa SMK yang sedang prakerin.

Acara senam tersebut dipandu langsung oleh tim senam tobelo PA. Kisaran yang kemarin baru saja mengikuti lomba senam tobelo di PTA Medan.  Sebagai pelengkap, usai senam warga PA. Kisaran menyantap bubur yang telah disediakan panitia.

Usai senam, aktivitas dilanjutkan dengan gotong royong membersihkan ruang kerja. Jum’at ini yang jadi sasaran adalah ruangan kesekretariatan, gudang, dan rumah dinas. Drs. Muslim, SH., MA (wakil ketua) dan Joni, S.Ag (sekretaris) turun langsung membersihkan ruangan tersebut. Salah satu ruangan yang selama ini menjadi gudang, setelah dibersihkan berubah fungsi menjadi ruang pantry.

Selain membersihkan ruangan kantor tersebut, pada hari yang sama juga dilaksanakan pengecatan bagian dalam musholla Al-‘adilin yang terletak di halaman belakang gedung kantor.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *