Senin 12 Februari 2018 setelah Apel pagi, Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris dan diikuti oleh seluruh pegawai dan honorer melaksanakan rapat koordinasi bulanan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Mawaddah.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran (Drs. H. Alimuddin, S.H., M.H)  dipandu oleh Sekretaris (Joni, S.Ag), dan didampingi Panitera (Alpun Khoir, Nasution, S.Ag, MH).

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Kisaran tidak bosan-bosannya menyampaikan PERMA NO. 7,8 dan 9 Tahun 2016 sebagai acuan kepada seluruh Hakim dan Pegawai dalam melaksanakan tugas sehari-hari terutama untuk meningkatkan disiplin, Ketua Pengadilan Agama Kisaran juga mengingatkan kepada seluruh Ketua Majelis Hakim agar Putusan segera diselesaikan sebelum Putusan dibacakan sehingga tidak terjadi penunggakan dalam penyelesaian putusan. Dalam pembuatan Berita Acara Sidang agar para Panitera Pengganti segera menyelesaikan tugasnya terutama kepada pejabat yang akan mutasi ke tempat lain.

Dalam bidang kesekretariatan ketua meminta dalam melaksanakan kebersihan lingkungan Kantor agar di optimalkan sehingga terciptanya suasana yang nyaman dan baik. Selain itu, ketua juga meminta agar pengembangan IT di Pengadilan Agama Kisaran lebih ditingkatkan lagi.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Pengadilan Agama Kisaran menyampaikan bahwa PA. Kisaran telah naik Kelas dari Kelas II menjadi Kelas IB diharapkan agar kinerja semakin meningkat sehingga PA. Kisaran menjadi lebih baik lagi. (jni)