Fadhli Azhari, ST. Pria lulusan ITM tahun 2002 ini terlihat sumringah usai dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Drs. H. Munir SH, M.Ag menjadi (Kepala Urusan) Kaur Keuangan. Acara Pelantikan digelar pada hari Selasa, 19 Agustus 2014 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kisaran. Beliau dilantik menjadi Kaur Keuangan menggantikan Bpk. Indra Nawawi, S.Ag. MA yang hijrah ke PA. Stabat awal Agustus ini.

CIMG1830 (Copy)

Selain melantik Kaur Keuangan, Ketua PA Kisaran juga dilantik Mardha Areta, SH Hakim dari PA. Dumai serta Kurniawan sebagai Jurusita Pengganti.

Salah satu buah karya beliau terhadap Pengadilan Agama Kisaran adalah desain mushalla Al-‘Adilin yang dibangun di halaman belakang kantor Pengadilan Agama Kisaran.

Fadhli Azhari diterima menjadi pegawai di lingkungan Peradilan Agama pada tahun dengan Ijazah SMA dan golongan pangkat II/a, dan penempatan pertama di Pengadilan Agama Pandan. Mulai bertugas di PA Kisaran  sejak tahun 2009 hingga Juli 2014 dipercayakan sebagai bendaharawan, disamping itu juga sebagai salah seorang Juru Sita pengganti.

Di hari libur, beliau mengurus usaha pakaian muslimah yang tengah digelutinya di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Medan. Di waktu-waktu senggangnya, beliau juga senang membaca buku-buku karya Ippho Santosa dan Jaya Setiabudi penulis “The Power of kepepet”.