Kisaran | pa-kisaran.go.id (9/3)

Pada 7 sampai dengan 9 Maret 2021, tepat pukul 08.00 WIB Pengadilan Tinggi Agama Medan menyelenggarakan rapat koordinasi dengan seluruh Pengadilan Agama di Sumatera Utara. Rapat dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris dari setiap satuan kerja serta 88 orang pejabat struktural Pengadilan Tinggi Agama Medan. Kegiatan ini diadakan di Aula lantai 2 Hotel Madani yang beralamatkan di Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Mewakili Pengadilan Agama Kisaran, tampak hadir Drs. H. Zulkarnain Lubis,  M.H., Baginda, S.Ag., M.H., Herman, S.H. dan Mukhlis Pulungan, S.Ag.,M.H. yang masing-masing merupakan Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Kisaran.

Rapat koordinasi kali ini dilaksanakan dengan mengusung tema “Mewujudkan Tahun 2021 sebagai Tahun Penuh Prestasi”. H. Abd. Hamid Pulungan selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan dalam pembukaan rapat tersebut mengajak setiap satker untuk bersama-sama meraih berbagai prestasi di tahun 2021 sesuai dengan tema rapat yang diusung.

“Kita tidak ingin lagi masyarakat protes terhadap pelayanan pengadilan yang kurang baik, berikan pelayanan 5 S. Kita berharap kekompakan dan kemajuan terwujud di seluruh Pengadilan Agama yang ada di Wilayah Sumatera Utara. Diharapkan Rakor ini memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan PTA Medan dan Pengadilan Agama di Sumatera Utara”, ucap Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Dalam kesempatan itu, Pengadilan Tinggi Agama Medan juga memberikan 2 penghargaan kepada Pengadilan Agama Kisaran, yakni Penyerapan Anggaran DIPA 04 dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Teraktif masing-masing juara Harapan I. Semoga hal ini menjadi penyemangat bagi Pengadilan Agama Kisaran untuk semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik hingga meraih prestasi dalam berbagai bidang. (FN)