Kisaran | 16-12-2021
Ketua Pengadilan Agama Kisaran Buniyamin Hasibuan, S.Ag. menghadiri Rapat Koordinasi di aulia PTA Medan pada hari Kamis, 16 Desember 2021. Rapat Koordinasi tersebut diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama di wilayah Sumatera Utara. Rakor ini dipimpin langsung oleh Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan yang didampingi oleh Wakil Ketua H. Abdullah, Panitera H. Abdul Wahid, serta Sekretaris PTA Medan H. Hilman Lubis.

Pembahasan Rapat Koordinasi kali ini adalah Peningkatan Penilaian Kinerja Triwulan dan Penilaian SIPP yang rutin dilaksanakan oleh Badilag.  Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan dalam rapat tersebut meminta seluruh Pengadilan Agama agar melaksanakan evaluasi secara menyeluruh dalam rangka meningkatkan penilaian triwulan dan SIPP tersebut.

Di akhir rapat, Ketua PTA Medan menyerahkan berbagai piagam penghargaan kepada Pengadilan Agama yang berprestasi, termasuk Pengadilan Agama Kisaran.  Penghargaan yang diperoleh Pengadilan Agama Kisaran adalah dalam hal penilaian SIPP, Aplikasi Backup SIKEP (ABS), dan SIKEP.  Penghargaan-penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kisaran Buniyamin Hasibuan, S.Ag (it/x)