Kisaran, 9 Nopember 2016. Seluruh hakim, pegawai serta honorer berkumpul ruang sidang 2 yang telah disiapkan menjadi ruang rapat koodinasi yang akan dipimpin oleh Bapak Ketua PA-Kisaran Drs. M. Ihsan, MH dengan didampingi oleh Waka dan Panitera. Tepat pada pukul 08.30 WIB rapat dimulai, adapun yang menjadi agenda dalam rapat adalah evaluasi kinerja menjelang akhir tahun 2016 dan penyusunan laporan tahun 2016 serta menindaklanjuti surat KPTA Medan tertanggal 5 Desember 2016 dan tangggal 6 Desember 2016.

rakor912

Mengawali rapat kordinasi Bapak Drs. Lisman, SH, MH Wakil Ketua PA-Kisaran juga sebagai kordinator hakim pengawas bidang memaparkan  mengenai tentang SIWAS ketika mengikuti bimbingan teknis dan sosialisasi beberapa hari yang lalu di hotel J.W Mariot Medan, kemudian dilanjutkan dengan hasil pengawasan penyelesaian perkara di PA-Kisaran di kepaniteraan yang masih menjadi “PR” hingga sekarang yang harus diselesaikan disisa hari kerja pada bulan Desember 2016.

rakor_912

Dalam arahan ketua PA-Kisaran menyampaikan bela sungkawa gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Rabu (7/12). Serta mengajak semua hakim dan pegawai menggalang dana bantuan sebagai solidaritas terhadap musibah yang terjadi disana. Mengenai evaluasi kinerja menjelang akhir tahun dan penyusunan laporan tahunan, Bapak Ketua PA-Kisaran menyampaikan bahwa pekerjaan yang terselesaikan baru mencapai 75% sedangkan yang terlihat di SIPP PA-Kisaran mencapai 42% itu menunjukan belum maksimalnya kinerja dalam tugas yang merupakan tanggungjawab bersama. Sedangkan hal-hal yang perlu ditindak lanjuti hasil monitoring, serta penyelesaian perkara agar tidak terjadi penunggakkan perkara, serta evaluasi dari serapan anggaran DIPA tahun 2016.

Semoga tahun 2016 lebih baik dari tahun kemarin dan laporan tahun 2016 dapat diselesai tepat pada waktunya.