Direktur Pembinaan Administrasi Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Bapak Dr. H. Hasbi Hasan, SH, MH, Rabu/15/10/14 mengunjungi Pengadilan Agama Kisaran. Kunjungan Bapak Direktur Administrasi ke PA Kisaran berbarengan dengan kunjungan ke Kecamatan Tanjung Balai-Bagan Asahan untuk menyaksikan sidang pelayanan terpadu yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Tanjung Balai, Kementerian Agama Kab. Asahan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Asahan.

Kehadiran Bapak Direktur bersama Rombongan sekitar pukul 15.30 Wib di PA Kisaran setelah melihat-lihat kondisi perkantoran, selanjutnya melakukan pertemuan dan pembinaan dengan semua Hakim-hakim dan semua Pegawai. Bapak Direktur dalam pertemuan yang berlangsung 45 menit menyampaikan kepada semua Hakim dan Pegawai PA Kisaran untuk menyukuri nikmat yang telah kita terima dengan terus meningkatkan kinerja yang lebih baik, bekerja dengan dengan benar, disiplin, berikan pelayanan yang terbaik kepada pencari keadilan dan jangan sekali-kali melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak terpuji, karena tindakan tidak terpuji ini disamping merugikan yang melakukan sendiri juga dapat memalukan lembaga, karenanya hal ini mohon diperhatikan betul, jaga nama baik kita dan lembaga terhormat tempat kita bekerja selama ini.

Bapak Direktur juga menyampaikan bahwa Badilag saat ini sedang melakukan pembenahan dan perbaikan-perbaikan terus menuju yang lebih baik misalnya mengenai rencana intergrasi siadpa dengan simpeg, siadpa tidak boleh bertentangan pola bindalmin dan siadpa akan didesign sedemikian rupa sejak dari awal sehingga akan mempermudah kerja semua aparat Peradilan Agama. Karenanya beliau sangat berharap kepada semua aparat Peradilan Agama khususnya di PA Kisaran agar semua harus mahir memanfaatkan siadpa ini, jangan lagi gaptek. Mari tingkatkan kinerja sehingga renumerasi yang kita terima ini bisa bertahan.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran (Drs. H. Munir, SH, M.Ag) mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan  Bapak Direktur Pembinaan Administrasi Badilag MA-RI ke PA Kisaran dan terimakasih juga atas pembinaan yang dilakukan dan kami semua siap untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam rangka mewujudkan visi dan misi mulia lembaga Peradilan yaitu mewujudkan Peradilan Yang Agung.

[alpine-phototile-for-flickr src=”set” uid=”68216142@N07″ sid=”72157648746089456″ imgl=”fancybox”  style=”cascade” col=”3″ size=”240″ num=”3″ align=”left” max=”100″ nocredit=”1″]