Kota Kisaran | pa-kisaran.net. Awal tahun 2015 , PA Kisaran melakukan Rapat Kerja perdana, yang dimulai rapat terbatas yang dihadiri oleh tim Baperjakat dibawah arahan Ketua PA Kisaran guna mengevaluasi kinerja para Pegawai Tenaga Honorer sekaligus berapa jumlah pegawai honorer yang dapat dibiayai melalui DIPA tahun 2015  Selanjutnya  diadakan rapat korrdinasi seluruh pegawai PA Kisaran yang dihadari pada hakim, pejabat struktural,  fungsional dan tenaga staf administrasi serta pegawai honorrer (Senin/12/01/2015) membahas beberapa permasalahan baik dibidang kepaniteraan dan kesekretariatan sekaligus agenda kedepan.

rapat baperzakat

Rapat Tim Baperjakat PA-Kisaran

baperzakaat2

Rapat Tim Baperjakat PA-Kisaran

Bertempat diruang sidang, Panitera/Sekretaris PA. Kisaran H. Alpun Khoir Nasution, S.Ag., M.H terlihat membuka rapat dimulai pada pukul 14.00 Wib setelah ishoma dengan menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang perlu dibahas dalam rapat ini, terutama mengenai penurunan anggaran DIPA tahun 2015  dan beberapa hal lain,” jelas H. Alpun.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PA Kisaran Drs. H.Munir, SH, M.Ag. juga menyampaikan beberapa agenda penting yang perlu dikaji bersama. “Diantaranya mengenai dana sosial PA. Kisaran, krisis anggaran dan lain sebagainya,” ujar H Munir.

r koodinasi 13-01-15

Rapat Koordinasi

13-01-15

Rapat Koordinasi

Rapat hari itu berakhir pukul 16.30 WIB menjelang masuknya waktu shalat ashar dengan menghasilkan beberapa kesimpulan dan saran.serta dilanjutkan shalat ashar berjamaah.