Senin, 16/10/2017, Walaupun  kegiatan di kantor padat dengan semangat dan dedikasi yang tinggi Ketua Pengadilan Agama Kisaran, Panitera dan Sekretaris terus mengadakan audiensi dengan Pimpinan Perangkat Kerja Daerah dimulai dari Bupati Asahan, Bupati Batubara, Dandim 0208 Asahan dan sekarang Ketua PA. Kisaran audiensi dengan Kapolres Asahan.

Kedatangan Ketua PA. Kisaran (Drs. H. Alimuddin, S.H., M.H) didampingi oleh Sekretaris (Joni, S.Ag) dan Panitera (H. Alpon Khoir, S.Ag, M.H) disambut langsung oleh Kapolres Asahan (AKBP Kobul Sahrin Ritonga Sik M.Si) dan didampingi oleh Kasat Intel Polres Asahan ( AKP Kholis Alfan, SH) di ruang kerjanya.

Setelah perkenalan dalam pertemuan tersebut kedua pimpinan saling bertukar pengalaman dan informasi terutama yang sering terjadi di tengah-tengah masyarakat pada saat sekarang ini bahwa hampir 25% terjadi perceraian di PA. Kisaran disebabkan karena penggunaan Narkoba kata Ketua PA. Kisaran, sementara itu Kapolres asahan menyatakan bahwa tahanan polres Asahan 80% disebabkan karena penyalah gunaan narkoba, hal ini disebabkan karena sulitnya sektor lahan kerja dan kurang pahamnya masyarakat tentang akibat hukum tentang penggunaan obat terlarang tersebut, oleh sebab itu Kapolres Asahan meminta dukungan dan kerjasama kepada seluruh elemen masyarakat terutama Pemerintah Daerah setempat untuk sama-sama memerangi narkoba, karena narkoba adalah musuh kita bersama .

Dalam pertemuan tersebut disepakati agar diadakan kerjasama antar kedua lembaga tersebut untuk diadakan penyuluhan hukum kepada masyarakat tentang akibat dan dampak buruknya dari penyalah gunaan narkoba tersebut