Kisaran/pa-kisaran.net.. Ketua PA Kisaran. Drs H. Munir, SH. M.Ag, sekembali dari mengikuti fit and proper test calon Wakil Ketua kelas I B di kantor Badilag Mahkamah Agung RI Jakarta menyampaikan amanat dalam apel pagi dihadapan para hakim dan seluruh pegawai dihalaman kantor PA Kisaran Senin (20/04/2015)

CIMG0647

Dalam arahan Ketua PA Kisaran menyampaikan bahwa” materi soal yang diajukan oleh para penguji saat mengikuti fit and proper test sangat berkaitan dengan tugas pokok dilingkungan kerja masing masing peserta, baik bidang Manajemen, kepaniteraan, kesekretariatan, Siadpa, Website dan hukum mateil maupun hokum formil, Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh hakim dan pegawai PA Kisaran saat dilakukan cek secara langsung (internet) pada Website PA Kisaran, sebagian besar telah sesuai dengan jawaban yang kami paparkan, sehingga hasil yang dicapaikan yaitu lulus dalam fit dan proper test tersebut  “ tambah H. Munir.

“Mari kita tingkatkan kerja kita bersama dengan lebih baik, guna dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan” pungkas Ketua PA Kisaran. Said/pa-kisaran.net