Diakhir bulan Juli 2015, tepatnya saat pertengahan bulan Syawal 1436 H, pada hari Jum’at (30/07/2015), Seluruh Pegawai dan keluarga besar pada PA Kisaran menerima undangan makan siang dirumah bapak Mukhlis Pulungan, S.Ag, MH Wasek PA Kisaran dalam acara syukuran memasuki rumah baru sekaligus mobil baru setelah mobil lama telah laku terjual.

wasekwakapansek

Bapak Mukhlis Pulungan, S.Ag, MH bersama Waka dan Pansek PA Kisaran

Seluruh rombongan keluarga besar PA Kisaran bergerak setelah pulang dari pelaksanaan shalat jumat, sebelumnya semua telah berkumpul di kantor PA Kisaran. Dalam acara syukuran tersebut bapak Drs. Said Safnizar, MH menyampaikan merasa bangga dan bersyukur karena dengan kesabaran dan ketekunan, akhirnya dapat membangun rumah yang diidam idamkan, karena sebelumnya Wasek PA Kisaran dan keluarga tinggal di mess PA Kisaran, dengan menabung sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit, itulah yang diterapkan oleh Pak Mukhlis selama ini, kata Waka PA Kisaran.

2

Setelah menikmati makan siang serta disuguhi buah buahan, akhirnya seluruh rombongan mengucapkan terima kasih atas hidangan yang diberikan oleh Pak Wasek PA Kisaran, selanjutnya mohon izin akan melaksanakan tugas yang tersisa di PA Kisaran, Man Jadda wa Jadda (siapa yang bersungguh sungguh pasti akan meraih hasil dari kesungguhannya).Said/tim pa-kisaran.net