Keluarga Besar Pengadilan Agama Kisaran menggelar acara pengantar tugas 2 orang pengawai pada hari Jum’at pagi, 4 April 2018 di aula gedung Pengadilan Agama Kisaran.

Pegawai yang dimaksud adalah H. Alpun Khoir Nasution, S.Ag., MH (Panitera) yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas IB untuk menduduki jabatan yang sama. Beliau menjabat sebagai Panitera (waktu itu masih Panitera/Sekretaris) di Pengadilan Agama Kisaran sejak 16 Januari 2012.

 

Pegawai selanjutkan yang diantar tugas adalah Herman, SH dengan jabatan terakhir di Pengadilan Agama Kisaran sebagai Panitera Muda Hukum. Beliau dipromosikan menjadi Panitera pada Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Acara dimulai dengan kata-kata perpisahan dari H. Alpun Khoir Nasution, S.Ag., MH. Dalam kata-kata perpisahannya, beliau menceritakan perjalanan karirnya. “Saya menjadi wakil Panitera di PA. Lubuk Pakam, kemudian menjadi Panitera/Sekretaris di PA. Tanjung Balai lalu mutasi ke Kisaran menjadi Panitera/Sekretaris”, ujar beliau dalam kata-kata perpisahannya.

Selanjutnya, Herman, SH juga diberi kesempatannya untuk menyampaikan kata-kata perpisahan. Beliau juga menyampaikan perjalanan karirnya di PA. Kisaran.  “Saya sejak CPNS sudah bertugas di Pengadilan Agama Kisaran, sudah 16 tahun dan sudah 7 pimpinan saya lewati”, ujar beliau.

Ketua Pengadilan Agama Kisaran Drs. H. Alimuddin, SH., MH, menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pegawai-pegawai tersebut. Hal senada juga disampaikan oleh wakil ketua Drs. Muslim, SH., MA, saat ditunjuk untuk mewakili hakim dalammenyampaikan pesan dan kesan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari para pengawai dan ditutup dengan doa yang dibawakan oleh sekretaris PA. Kisaran Joni, S.Ag.